OS WINDOWS

PERBEDAAN OS WINDOWS 3X,95,dan XP

Microsoft inc adalah perusahaan software terbesar didunia.Banyak sekali produk – produk softwarenya yang telah dipasarkan salah satunya adalah OS (operatyng system) yang terkenal dengan Windowsnya. Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang perbedaan OS yang telah dipasarkan oleh Microsoft.
1.WINDOWS 3X adalah salah satu seri dari OS WINDOWS 3 yang dikembangkan pada tahun 90an.Tidak seperti dari versi – versi sebelumnya,OS ini dinilai masih banyak kekurangan dari versi sebelumnya.seperti versi - versi terdahulunya OS ini sudah bisa menjalankan fitur multitasking.
2.WINDOWS ME sudah dilengkapi dengan fitur multitasking dan juga membuat sebuah jaringan yang sederhana,yang berarti dapat berfunsi sebagai client maupun server.Dengan dukungan plug and play,perangkat keras yang ditambahkan kedalam sistem komputer dapat dengan mudah diinstal secara otomatis.
3.WINDOWS XP tidak banyak perubahan dari WINDOWS ME dalam peluncuran pertamanya,namun kita akan disuguhkan dengan interface dan personalisasi yang apik dan aktraktif dengan sentuhan efek tiga dimensi.Dalam perkembangannya WINDOWS XP mengalami tiga kali perbaikan yang dikenal dengan SP(service pack).

0 komentar:

Posting Komentar